Sukses

Top 5 Otomotif: Sudah Biasa Beli Mobil Pakai Sarung

Termasuk ke dealer untuk memboyong mobil pulang. Tak tanggung-tanggung, langsung dibayar dengan setumpuk uang.

Liputan6.com, Jakarta Keunikan bisa terjadi di mana saja. Termasuk tingkah polah konsumen di Jawa Timur. Di sana adalah hal yang lumrah untuk mengenakan sarung untuk aktivitas harian. Termasuk ke dealer untuk memboyong mobil pulang. Tak tanggung-tanggung, langsung dibayar dengan setumpuk uang. Itulah artikel terpopular sepanjang Kamis (5/10/15).

Harga all new Kijang Innova menyusul di nomor dua. Keingintahuan pembaca akan model baru Innova yang sebentar lagi hadir melengkapi berita popular kemarin, berikut ringkasan beritanya:

1. Di Jawa Timur, Beli Mobil Cuma Pakai Sarung
Selalu ada cerita unik saat konsumen membeli mobil. Tenaga penjualan di dealer pun tak boleh memandang sebelah mata setiap pengunjung yang masuk. Apalagi hanya menilai dari aspek penampilan.

Hal inilah yang dialami seorang tenaga penjual dealer Mitsubishi Jawa Timur, ia tak pernah berpikir bahwa seorang konsumen yang tak berpenampilan meyakinkan justru membeli mobil secara kontan.

2. Sepeda Motor Apa yang Terpopular di Mesin Pencari?
Honda dan Yamaha adalah rajanya sepeda motor. Tetapi tidak demikian di internet. Konsumen lebih banyak mencari merek Kawasaki di mesin pencari, ketimbang dua merek paling laris tersebut.

Data tersebut dihasilkan dari analisa yang dilakukan Carmudi, situs jual beli kendaraan online, terhadap perilaku pencarian 500 ribu konsumen.

3. Harga All New Kijang Innova Diesel Tembus Rp 400 Juta
PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menampilkan calon model terbaru dari Toyota Kijang Innova melalui situs resminya. Kini Liputan6.com mendapat perkiraan harga tiap model.

Menurut informasi, perkiraan harga Innova baru mulai dari Rp 282 juta sampai Rp 425 juta. Varian Diesel menjadi tipe dengan harga paling tinggi.

4. Ban Dalam Negeri Mejeng di Pameran Otomotif Internasional
Achilles, pabrik ban buatan dalam negeri, untuk kelima kalinya berpartisipasi di gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat (AS).

Di gelaran ini, Achilles meluncurkan tiga produk baru, yaitu Achilles 308 All Seasons, Achilles Desert Hawk HT 2 dan Achilles A 45 Eco. Ketiga ban ini diklaim memiliki keunggulannya masing-masing.

5. Kawasaki ZRX dan Suzuki Hayabusa Jadi Satu, Begini Bentuknya
Seorang modifikator sepeda motor menggabungkan rangka Kawasaki ZRX dengan mesin dari Suzuki Hayabusa, salah satu motor tercepat di dunia. Ia telah melakukan hal ini dua kali, dan dua-duanya telah dijual.

Modifikator tersebut bernama Norm Wilding dari bengkel Mid Missouri Motorcycles. Proyek penggabungannya pertama kali dilakukan beberapa tahun yang lalu. Model ini akhirnya diberi nama `Kawabusa`.

(sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.