Sukses

Pengendara Mobil Mewah Kembali Bikin Ulah

Pengemudi SUV premium Jerman ini memaksakan diri untuk menyalip saat lalu lintas sedang padat.

Liputan6.com, Moskow - Aksi arogansi kerap diperlihatkan para pemilik mobil-mobil premium. Tidak hanya di Indonesia, di negara yang cukup maju seperti Rusia misalnya, pemilik mobil premium juga memiliki sikap arogan terhadap pengguna jalan lain.

Melalui video yang dilansir Autoevolution, seorang pengemudi Porsche Cayenne tertangkap kamera dashcam berkendara secara ugal-ugalan di ruas jalan yang lalu lintasnya cukup padat. Bahkan, pengemudi SUV premium Jerman ini memaksakan diri untuk menyalip mobil Toyota. 

Saat akan kembali ke jalur yang semestinya, mobil berkelir putih ini terhalang oleh mobil Toyota.

Cerita berlanjut, mobil Porcshe berhenti. Pengemudinya yang berbadan tambun kesal dan menghampiri mobil Toyota. Sejurus kemudian, bogem mentah mendarat ke kaca mobil Jepang. Tak puas, ia pun menendang kaca spion sebelah kiri hingga patah. Rupaya ia kesal karena merasa tak diberi jalan.

Namun sayang, pengemudi Toyota nampaknya tak takut. Ia malah menancap gas dan menabrukkan mobilnya ke bemper belakang Porsche Cayenne. Pemilik Cayenne yang terkejut kembali mengamuk dengan menendangi mobil.

Tidak diketahui akhir dari peristiwa ini. Namun nasi sudah menjadi bubur, kedua pengemudi sama-sama harus menelan kerugian.

Peristiwa ini menjadi gambaran nyata ketika emosi lebih dikedepankan daripada rasa toleransi saat di jalan. So, jangan ditiru ya!

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini