Sukses

Top 5 Otomotif: Korban Kecelakaan Jangan Diberi Minum

Alasan mengapa korban kecelakaan tak boleh diberi minum sukses menjawab rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Alasan mengapa korban kecelakaan tak boleh diberi minum sukses menjawab rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, duel Lamborghini dengan truk tanah hingga legenda hidup Juventus cicipi Ducati Diavel tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 otomotif liputan6.com pada Jumat 6 November:

1. Korban Kecelakaan Jangan Diberi Minum, Ini Alasannya

Setiap orang pasti punya rasa sosial yang tinggi. Bila melihat kecelakaan dan melihat adanya korban, maka akan tergerak untuk melakukan pertolongan. Namun, banyak yang belum mengetahui bagaimana mengevakuasi korban kecelakaan.

Namun, tak sedikit pertolongan yang justru keliru. Misalnya ketika meminta korban untuk meminum air. Meskipun tujuannya sekadar menenangkan.

2. Duel dengan Truk Tanah, Lamborghini Aventador Babak Belur


Sebuah Lamborghini Aventador terlibat insiden dengan truk tanah di China pada Sabtu (31/10) pekan lalu. Peristiwa nahas ini membuat supercar eksotis berkelir putih itu hancur berantakan.

Dilansir Carscoops, kecelakaan bisa dibilang sebagai yang terburuk yang melibatkan Lamborghini dalam beberapa bulan terakhir.

3. Pamer Ngebut 308 Km/jam di Media Sosial, Ujungnya Bui 28 Bulan

Niat hati pamer soal aksi menggeber mobil mewah hingga kecepatan 308 km/jam, seorang pria paruh baya justru harus berurusan dengan polisi dan menelan pil pahit karena harus mendekam di penjara.

Adalah Shaun Davis, 42 tahun yang terbukti melanggar batas kecepatan. Dalam melakoni aksinya, pria berbadan tambun ini mengguankan BMW M5 dan Audi RS6. Ia merekam aksinya itu menggunakan ponsel.

4. Offroader Indonesia Itu Orang Gila Semua!

Offroader Indonesia memang tak bisa dianggap remeh. Selain punya kemampuan mumpuni menaklukan medan berat dengan kendaraan 4x4, mereka pun berjasa dalam merespons setiap bencana yang terjadi.

Bahkan, Mantan Ketua Indonesian Offroader Federation (IOF), Djoko Pramono menyebut mereka gila. Apa alasannya?

5. Legenda Hidup Juventus Cicipi Ducati Diavel, Tergoda Beli?

Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Belanda, Edgar Davids tertangkap kamera mengendarai Ducati Diavel. Sepeda motor bergaya street ini dipinjamnya dari dealer Metropolis Motorcycles di London, Inggris.

Dilansir Dailymail, Jumat (6/11/2015), pensiunan pesepak bola yang pernah membela klub Ajax Amsterdam, Juventus, dan Tottenham Hotspur ini terlihat melakukan test ride di Vauxhall. Saat itu, ia menggunakan jaket hitam dengan celana jins biru, lengkap dengan helm.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.