Sukses

Top 5 Otomotif: Meme Lucu Otomotif Sedot Perhatian

Meme otomotif terkait Valentino Rossi sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meme otomotif terkait Valentino Rossi sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu harga all new Innova yang dirasa kemahalan hingga merek mobil premium buruan orang Amerika tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif pada Sabtu 7 November 2015:

1. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Boy Utama.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

2. Meluncur 23 November, Harga All New Kijang Innova Kemahalan

Toyota Astra Motor dikabarkan akan segera merilis all new Innova dalam waktu dekat ini. Di internet sudah tersebar telah beredar soal MPV anyar yang dipercaya debut 23 November. Lantas, apa tanggapan klub Innova terhadap model baru ini?

Iwan Setiawan, ketua Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOC), mengatakan bahwa ia telah mengetahui rumor ini. "Iya, sudah melihat di berita-berita tampilannya," katanya, di wilayah Cibubur, Sabtu (7/11/2015).

3. Pengendara Mobil Mewah Kembali Bikin Ulah

Aksi arogansi kerap diperlihatkan para pemilik mobil-mobil premium. Tidak hanya di Indonesia, di negara yang cukup maju seperti Rusia misalnya, pemilik mobil premium juga memiliki sikap arogan terhadap pengguna jalan lain.

Melalui video yang dilansir Autoevolution, seorang pengemudi Porsche Cayenne tertangkap kamera dashcam berkendara secara ugal-ugalan di ruas jalan yang lalu lintasnya cukup padat. Bahkan, pengemudi SUV premium Jerman ini memaksakan diri untuk menyalip mobil Toyota.

4. Plus Minus Kijang Innova di Mata Komunitas

Kijang Innova adalah salah satu merek mobil yang cukup lawas. Mulai diproduksi di Indonesia sejak 2003 oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), model ini dapat dikatakan menjadi salah satu andalan Toyota dalam meraih pangsa pasar.

Menurut laman resmi Toyota, dari total penjualan sepanjang Maret lalu, Innova adalah model terlaris ketiga dengan penjualan sebanyak 3.800 unit. Jumlah ini hanya ada di bawah Avanza (13.000 unit), dan Agya (5.000 unit).

5. Ini Merek Mobil Mewah yang Paling Diburu Orang Amerika

BMW menjadi merek mobil terlaris di segmen kendaraan mewah di Amerika Serikat (AS) sepanjang Oktober kemarin. Jumlah ini `mengangkangi` pabrikan mobil mewah lain seperti Mercedes-Benz dan Lexus.

Dilaporkan Bloomberg, penjualan BMW mencapai 29.439 unit. Sementara Mercy dan Lexus hanya 28.952 unit dan 26.436 unit. Menariknya, penjualan BMW itu turun 3,8 persen, sementara Mercy dan Lexus naik 1,3 persen dan 13 persen.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.