Sukses

Honda Rilis Teaser Naked Bike CB500F Jelang Peluncuran

Model ini mengadopsi sistem pencahayaan berteknologi LED untuk headlamp dan lampu belakang.

Liputan6.com, Tokyo - Honda secara resmi mengonfirmasi jadwal peluncuran dua model facelift roda duanya yaitu NC750S dan CB500F di ajang EICMA 2015 di Milan pada 19-22 November mendatang. Agar tidak membuat publik penasaran, pabrikan berlogo sayap mengepak ini merilis teaser wajah dan buritan CB500F jelang debutnya.

Honda mengambil konsep desain bertemakan peningkatan secara mendalam sensasi sport pada sepeda motor produksi massal. Pada model yang diluncurkan tersebut, pabrikan berlogo sayap mengepak ini mengadopsi sistem pencahayaan berteknologi LED untuk headlamp dan lampu belakang.

Dilansir Responsejp, Selasa (10/11/2015), konsep desain fasia pada kedua model ini didesain lebih stylish. Lebih lanjut, model teranyar Honda ini memiliki bentuk penampang knalpot yang kompak serta telah didukung teknologi dual clutch.

Pada CB500F, Honda menciptakan sepeda motor ini dengan menonjolkan aspek mekanis dan gaya agresif. Ini terlihat dari bentuk batok lampu pada teaser-nya yang menegaskan aura jantan. Sementara itu, knalpot turut dimodifikasi dengan perubahan desain menjadi lebih kompak.

Diluncurkan bersamaan di EICMA 2015, kedua model ini menyasar pasar yang berbeda. Honda akan memasarkan CB500F untuk konsumen di Eropa dan Amerika Serikat, sedangkan model lainnya yaitu NC750S akan menyasar konsumen Jepang dan Eropa.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.