Sukses

Ketahuan Main Serong, Mobil Suami Habis Dicorat-coret Istri

Sang istri mencoret-coret pikap suaminya dengan kata-kata makian karena ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Texas - Jangan sekali-kali selingkuh, atau mobil Anda bisa kenapa-kenapa. Mungkin itu hikmah dari peristiwa yang terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS) ini.

Seperti yang diceritakan Mirror, seorang suami ketahuan selingkuh oleh istrinya. Lantas, sang istri balas dendam dengan cara mencoret-coret pikap Ford suaminya dengan kata-kata hinaan menggunakan pilok.

"Saya menyelingkuhi istri saya dengan (nama dihapus)," begitu coretan yang ada di sepanjang panel body pikap sebelah kiri. "Saya menggunakan kokain," "selingkuhan saya hamil, jangan beritahu istri dan anak saya," tulis coretan di bagian lain.

Orang yang pertama kali mempublikasikan foto ini di salah satu media sosial tidak memberi tahu siapa yang ada di balik peristiwa perselingkuhan.

Peristiwa ini mengundang banyak orang berkomentar. Beberapa mengatakan bahwa suami tersebut pantas diberi hukuman itu. "Memang agak berlebihan, tapi seorang menyebalkan layak mendapatkan itu," tulis salah satu orang.

Meski demikian, ada pula yang memperingatkan bahwa apa yang dilakukan sang istri tetaplah perbuatan melanggar hukum. "Pada saat yang sama, itu adalah tindak pidana perusakan," tulis akun bernama betablocker444.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.