Sukses

Di Inggris, Harga Mobil Ferrari Ini Tembus Rp 51,53 Miliar

Ferrari Enzo ini baru menempuh jarak sejauh 220 km.

Liputan6.com, London - Enzo merupakan salah satu model eksklusif yang pernah diproduksi Ferrari. Karena populasinya yang cuma ada 400 unit di dunia, tak heran jika harganya pun selangit.

Di Inggris, contohnya, dealer Romans International menawarkan supercar yang dibangun dengan teknologi mobil balap Formula 1 ini seharga 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 51,53 miliar. Mobil ini diregistrasi pada Juni 2007 dan menjadi satu dari 24 Ferrari Enzo yang dipasarkan di Inggris.

Ferrari Enzo yang ditawarkan ini hadir dengan kelir Rosso Corsa berpelek palang lima yang dikawinkan kaliper rem warna hitam. Sementara itu, interior terbungkus kulit hitam dengan paduan kain merah serta panel serat karbon.

Mobil ini dijual dengan kondisi sangat spesial karena hanya dikendarai saat inspeksi sebelum pengiriman. Dilansir Gtspirit, Rabu (11/11/2015), mobil ini hanya mencatatkan jarak sejauh 220 kilometer dan selalu diangkut menggunakan derek gendong saat akan servis rutin. Catatan jarak tempuh ini merupakan salah satu yang terendah pada Enzo yang ada saat ini.

Dijelaskan bila mobil ini memiliki dokumentasi lengkap. Selain itu, berbagai pernak-pernik berikut peralatan di bagasi yang masih tersimpan akan diberikan pada pemilik baru.

(ysp/gst)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini