Sukses

30 Vespa Giorgio Armani Ludes Terjual, Ternyata Buat Investasi!

Unit yang sudah dipesan sebagian diantaranya sudah dikirim.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu memperkenalkan edisi eksklusif Vespa 946 Emporio Armani. Peluncuran ini dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-40 berdirinya Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130.

Skutik ini dipasarkan seharga Rp 196 juta OTR Jakarta. Dijelaskan Yoga, salesman PT Piaggio Indonesia, Indonesia mendapat jatah sebanyak 30 unit dari pihak prinsipal.

"Dapat Armani 30 unit untuk Indonesia. Seluruh unitnya sudah sold out," ujar pria bertato itu pada Liputan6.com, yang ditulis Jumat (13/11/2015).

Yoga menjelaskan jika unit yang sudah dipesan sebagian diantaranya sudah dikirim. Sementara itu, sisanya masih di gudang menunggu waktu pengiriman.

Ia melanjutkan jika alasan orang membeli skutik eksklusif ini adalah untuk investasi. Karena jumlahnya yang sangat terbatas, harganya diprediksi bakal meroket.

"Kalau misalnya Anda bayar uang muka Rp 50 juta untuk pemesanan, Anda bisa saja tawarkan ke orang lain yang tidak masuk ke waiting list senilai Rp 70 juta," tuntasnya. Lumayan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini