Sukses

Produk Perdana Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evo X Dilelang

Lancer Evolution X didukung dengan beragam peranti modern sebagai fitur standar.

Liputan6.com, California - Menyambut peluncuran edisi pamungkas Lancer Evolution X, Mitsubishi Amerika bakal melelang produksi perdana sedan sport kepada khalayak umum. Adapun prosesi lelang akan dilakukan secara online melalui e-bay.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (13/11/2015), uang yang didapat dari hasil lelang akan disumbangkan pada National Multiple Sclerosis Society yang merupakan lembaga nirlaba yang menaungi para penderita penyakit saraf tulang belakang dan otak.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini membuka penawaran di angka US$ 37.201,05 atau sekira Rp 506,88 jutaan. Proses lelang akan berakhir pada 21 November mendatang yang bertepatan dengan kegiatan makan malam di Loews Coronado Bay Resort, California.

Edisi penutup Lancer Evolution ini didukung dengan beragam piranti modern sebagai fitur standar. Headlamp sedan ini didukung lampu HID bi-xenon sedangkan atapnya menggunakan material alumunium hitam.

Lebih lanjut, pabrikan juga menampilkan animasi 'Final Edition' pada layar monitor serta emblem nomor seri produksi model. Sementara itu, sisi interior dipercantik dengan aksen hitam yang dijahit benang merah.

Sumber tenaga mobil sport ini adalah mesin empat silinder segaris 2,0 liter turbo dengan output 303 Tk dan torsi 305 Tk. Transfer tenaga menggunakan girboks lima percepatan manual dan didistribusikan melalui sistem all wheel drive.

Fitur penunjang lain yang dijejali pada Evolution X ini antara lain rotor rem dari Brembo, peredam kejut Bilstein yang dikawinkan per Eibach, serta sistem monitoring tekanan ban.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.