Sukses

Ini yang Bikin Jok Baris Ketiga Mitsubishi Delica Enak Diduduki

Pada umumnya, penumpang kendaraan dari jenis MPV kurang nyaman saat duduk di kursi baris ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, penumpang kendaraan dari jenis MPV kurang nyaman saat duduk di kursi baris ketiga. Di posisi ini penumpang kerap merasakan bantingan suspensi yang cukup keras.

Meskipun demikian, kondisi seperti ini diklaim tidak terjadi pada Mitsubishi Delica. Sebagai MPV yang menyasar konsumen menengah ke atas, Delica diklaim nyaman hingga baris ketiga.

"Biasanya, kita paling anti duduk paling belakang karena bantingannya paling terasa. Tapi di Delica, suspensinya multi link jadi nggak terasa bumpy," beber Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi dan Pembalap Reli Nasional saat presentasi produk," katanya di Car Park Area, Horse Racing Circuit Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015).

Lebih lanjut, suami Sissy Priscillia tersebut menjelaskan, jika dimensi ruang Delica di belakang luas sekali. Selain itu, pereli ini juga berujar jika keuntungan yang didapat konsumen adalah kursi belakang yang bisa diatur secara leluasa.

"Kursi di baris kedua bisa dilipat dan dirangkai dengan kursi di baris ketiga sehingga menjadi sofa. Rancangan ini sudah dipikirkan sebelumnya sesuai dengan kebutuhan," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.