Sukses

20 Moko GranMax Riuhkan Festival Kuliner Nusantara

Daihatsu membawa 20 unit GranMax Moko (mobil toko) yang menyajikan berbagai macam panganan yang menggugah selera

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu kembali berpartisipasi dalam acara Festival Kuliner Nusantara sebagai bentuk dukungan kepada pelaku usaha kuliner. Acara yang digelar di pelataran parkir Mega Mall Bekasi Barat ini ingin membuktikan GranMax dapat diandalkan sebagai kendaraan operasional para pelaku usaha.

Dalam acara ini, Daihatsu membawa 20 unit GranMax Moko (mobil toko) yang menyajikan berbagai macam panganan yang menggugah selera. Varian Moko ini merupakan modifikasi dari GranMax standar sehingga secara fungsi menjadi mirip toko.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan GranMax dalam 2 tipe yaitu pikap termasuk mobil boks dan minibus yang didalamnya meliputi blind van. Kedua varian didukung mesin 1 3 liter DOHC dan 1,5 liter DOHC VVTi yang sudah terbukti irit dan bertenaga.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan GranMax sebagai sahabat bisnis mereka," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk " Daihatsu Sales Operation, Minggu (15/11/2015).

Tidak hanya dipercaya oleh pelaku bisnis di Indonesia, Daihatsu GranMax juga menjadi andalan di Jepang. PT ADM secara rutin mengekspor kendaraan niaga ini sekira seribu unit per bulan ke Negeri Matahari terbit tersebut.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini