Sukses

Porsche 918 Jadi Mobil Dinas Polisi

Adanya mobil-mobil keren yang berpatroli di tempat wisata akan membuat wisatawan terkesan.

Liputan6.com, Dubai - Kepolisian Dubai tak henti-hentinya mendatangkan mobil eksotis untuk dijadikan kendaraan dinas. Kali ini, Porsche 918 didaulat menjadi mobil patroli terbaru Kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.

Dilansir Worldcarfans, Minggu 15 November 2015, supercar ini begitu impresif karena diproduksi dengan jumlah yang terbatas, 918 unit. Porsche 918 akan bergabung dengan deretan mobil patroli wah sebelumnya, seperti Bentley Continental, Mercedes Benz SLS, Bugatti Veyron, hingga Lamborghini Aventador dan Aston Martin One-77.

Tujuan kepolisian Dubai mendatangkan mobil-mobil eksklusif lebih cenderung untuk memikat para wisatawan yang datang. Diharapkan dengan adanya mobil-mobil keren yang berpatroli di tempat wisata akan membuat wisatawan terkesan.

Karena unsur eksklusivitasnya, Kepolisian Dubai juga mendapat pesaing senegara dari Ibu Kota Uni Emirat Arab. Kepolisian Abu Dhabi juga memiliki 'permata' di garasinya antara lain Rolls Royce Phantom atau yang sangat eksklusif seperti Lykan Hypersport.

Mobil-mobil mewah ini akan dipastikan tidak digunakan untuk mengejar pelaku kriminal. Baik Kepolisian Dubai atau Abu Dhabi cenderung menggunakannya untuk menyusuri jalan-jalan di kota untuk pamer kemewahan.

(Ysp/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.