Sukses

Ngebut di Tol Gempol, Porsche Cayman Babak Belur

Insiden kecelakaan yang terjadi di ruas tol Gempol-Pandaan perlu jadi pelajaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tol bukan sirkuit! Jadi jangan coba-coba memacu kendaraan melampaui batas kecepatan. Meskipun, tunggangan Anda didesain untuk melaju cepat.

Insiden kecelakaan yang terjadi di ruas tol Gempol-Pandaan (Gempan) perlu jadi pelajaran. Ya, sebuah Porsche Cayman babak belur saat melintas dengan kecepatan tinggi di tol tersebut.

Melalui grup Facebook INNOVA Community, seorang anggota Nugraha Reza mengabadikan momen itu. Ia memperlihatkan bagaimana kondisi sportscar Jerman itu rusak parah karena mengalami kecelakaan tunggal di tol Gempan.



"Handle mobil pas kecepatan tinggi nggak semudah kayak di video game. Keep safe and be responsible driver," komentar Bagus Tanoto di gambar tersebut.


Seperti terlihat pada gambar, Porsche Cayman berkelir putih itu rusak cukup parah. Roda mobil bahkan hingga terlepas. Bagian depan dan belakang mobil pun ringsek.



Porsche Cayman merupakan sportscar yang menganut mesin tengah 6 silinder berkapasitas 2,7 liter yang mampu memproduksi tenaga 275 Tk pada 7.400 rpm. Di atas kertas, mobil ini memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik dengan kecepatan maksimum 265 km/jam.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini