Sukses

Honda Supra X 125 FI Punya 2 Warna Baru, Makin Keren?

Supra X 125 FI hadir dengan dua konsep warna dan stripe baru yaitu Sporty Luxury dan Sporty Aggressive.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Februari 2014 silam, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran warna dan striping pada New Honda Supra X 125 FI. Sepeda motor yang dijuluki sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan dua konsep warna dan stripe baru yaitu Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, dan Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW). Sementara itu, konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

"Sepeda motor bebek Honda telah lama dikenal karena telah teruji tangguh, berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar. Model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” ucap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

New Honda Supra X 125 FI dilengkapi dengan beragam fitur fungsional antara lain socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam. Selain itu, kunci kontak bermagnet sudah dilengkapi penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16,2 juta. Adapun warna Sporty Luxury pada varian cast wheel (CW) yaitu Quantum Black dan Fabulous White sedangkan tipe Sporty Aggressive hadir dengan warna Razor White dan Energetic Black. Keempat pilihan warna ini ditawarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17,25 juta.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini