Sukses

Mau Nissan March Gratis? Ini Caranya

Semua orang berusia 18-35 tahun bisa turut serta di kompetisi ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar kompetisi desain fashion MarchInvashion 2016 di Jakarta, Rabu (18/11/2015). Semua orang berusia 18-35 tahun bisa turut serta di kompetisi ini.

Mengusung tema 'Inspiration Du Jour', peserta diharuskan membuat karya yang insipirasinya berasal dari tiga karakter Nissan March; Urban Ruby Red, Natural Pearl White, dan Lively Sky Blue.

Ketiga mobil yang telah didandani ini dihadirkan dalam peresmian MarchInvashion di kawasan Empirica SCBD. Untuk Urban Ruby Red mewaki sebuah kendaraan dengan karakter edgy, fierce, dan fearless.

Sementara Natural Pearl White hadir dengan tambahan stiker berbentuk gelombang air dengan gradasi warna biru. Model ini merepresentasikan karakter simply, chic, dan eco-friendly.



Model terakhir adalah March Lively Sky Blue, yang baru saja diluncurkan bulan Agustus lalu. Dengan bercak stiker berwarna kuning, hijau, dan merah muda, model ini merepresentasikan gaya urban, dynamic, dan liverly.



MarchInVashion akan berlangsung hingga 28 Maret 2016. Sembilan finalis nantinya akan dipilih dan dikarantina selama 3 hari. Tiga orang terbaik akan dipilih sebagai juaranya, di mana juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Nissan March.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini