Sukses

Marak Aksi Perusakan Mobil, Waspada

Amanda Cato meninggalkan catatan kemarahan untuk vandal yang merusak kaca mobilnya.

Liputan6.com, Hull - Seorang perempuan bernama Amanda Cato menemukan kaca depan mobil Peugeot 306 kesayangannya dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab. Ia kemudian meninggalkan catatan kemarahan yang diselipkan pada wiper.

"Untuk siapa pun yang melakukan ini, apakah Anda sudah merasa besar dan bangga pagi ini?" demikian Cato membuaka surat yang seluruhnya ditulis dengan huruf kapital, seperti dilansir dari Dailymail.


Ia mengaku bahwa dirinya tidak punya banyak uang dan perlu kerja keras untuk memperbaiki kerusakan ini. "Saya harus bekerja keras untuk 6,89 pound sterling per jam hanya demi memperbaiki kerusakan ini. Artinya saya juga harus bekerja satu minggu penuh karena aksi jahil yang Anda lakukan," ia menambahkan.

Bukan hanya itu, dalam kalimat terakhirnya, sungguh terlihat kemarahan perempuan 56 tahun ini. "Ini berarti bahwa saya harus berjuang bulan ini hanya untuk bertahan hidup. Terima kasih," ujar Cato.

Menurutnya, serangan vandal marak terjadi di Hull, East Yorkshire, Inggris. Minggu lalu misalnya, seseorang membakar mobil tetangganya. Ada pula yang seluruh kaca mobilnya rusak.

Untuk mengetahui siapa vandal yang merusak mobil yang dibelinya dengan susah payah itu, Cato akhirnya menginstal CCTV di sekitar rumah. Ia berharap tindakannya ini bisa menangkap pelaku.

(Rio/Gst)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini