Sukses

Kaca Mobil Wah `Justin Bieber` Dilempar Batu hingga Pecah

Supercar yang jadi korban ini adalah milik Afzal Kahn, yang merupakan pendiri perusahaan.

Liputan6.com, London - Aksi lempar batu ke mobil tidak hanya terjadi di Indonesia. Aksi vandalisme seperti ini juga ada di negara maju seperti Inggris.

Tak tanggung-tanggung, yang jadi sasaran adalah sebuah Bugatti Veyron. Seperti diketahui, mobil wah ini merupakan kendaraan favorit orang papan atas, termasuk Justin Bieber.

Aksi ini terjadi kala mobil asal Molsheim, Prancis, itu dipajang di etalase rumah modifikasi papan atas Kahn. Diketahui mobil tercepat sedunia ini merupakan milik Afzal Kahn, yang tak lain pendiri perusahaan.

Dari olah tempat kejadian, pelaku sempat memecahkan kaca showroom sebelum merusak kaca depan hypercar seharga Rp 15,66 miliar itu. Menurut hasil penyelidikan sementara, aksi dilakukan karena motif iri dengan kesuksesan Kahn.

Sementara itu, pihak berwajib saat ini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk menemukan pelaku di balik aksi ini.

Sekadar informasi, mobil ini ditopang mesin berkapasitas 8,0 liter berbasis V8 yang menelan 16 liter bensin per menit. Di atas kertas, Bugatti Veyron hanya memerlukan waktu kurang dari tiga detik untuk berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam.

(ysp/gst)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini