Sukses

Berburu Velg Motor dengan Harga Miring di Jatinegara

Bila Anda tengah mencari velg asli Yamaha Mio berkelir putih, mungkin tak ada salahnya untuk menyambangi gerai Endi di Flyover Jatinegara.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu setra komponen sepeda motor copotan, pedagang di kolong Flyover Jatinegara menjajakan beragam barang, mulai dari shockbreaker, bodi, hingga velg asli.

Perkara harga tentu lebih murah ketimbang beli baru. Jadi, ini bisa alternatif bagi pemilik roda dua yang ingin mendandani tunggangannya.

Bila Anda tengah mencari velg asli Yamaha Mio berkelir putih, mungkin tak ada salahnya untuk menyambangi gerai Endi di Flyover Jatinegara.

"Velg ini asli punya Mio, harganya sepasang Rp 650 ribu. Pembeli juga masih bisa nego supaya dapat harga yang cocok," tutur Endi.

Harga tersebut, lanjut Endi, sudah berikut ban yang terpasang. Dia mengklaim, harga ini lebih murah ketimbang beli secara terpisah.

"Sekarang beli ban sepasang luar dalam sekira Rp 300 ribuan, belum termasuk velg. Kalau ini, velgnya masih gress sudah sekalian dengan ban," sambungnya.

"Kalau mau tukar tambah sama velg ini juga bisa. Pembeli tinggal nego selisih harganya saja," tukas Endi.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini