Sukses

Sports Line Kit Anyar untuk Alphard dan Vellvire

Wald International, penyedia aksesori mobil kenamaan, merilis Sports Line kit anyar untuk Toyota Alphard dan Vellvire.

Liputan6.com, Jakarta - Wald International, penyedia aksesori mobil kenamaan, merilis Sports Line kit anyar untuk Toyota Alphard dan Vellvire. Selain body kit, khusus Vellfire juga tersedia paket `all-grade bumper`.

Paket untuk Alphard terdiri dari bumper yang lebir rendah, lengkap dengan penutup grill dan lampu kabut LED. Di bagian samping, MPV ini juga dilengkapi dengan skirt dan pilar karbon. Skirt karbon pun tersedia untuk bagian belakang mobil.

Sementara untuk Vellfire, Wald International menyediakan paket bumper tambahan dengan dua ventilasi udara di kedua sisi. Selain itu, paket ini juga terdiri dari spoiler depan dengan strip hitam, dan lampu kabut LED di bagian depan.

Di samping paket tersebut, tersedia juga alternatif aksesori lain seperti side skirt dengan hiasan hitam dan pilar karbon. Skirt samping beraksen krom juga tersedia untuk Vellfire. Bukan hanya untuk body, Wald International juga menyediakan pilihan velg 22 inci.

Tentu, seluruh paket tambahan ini hanya tersedia di negara yang ada distributor Wald-nya. Menurut laman wald.co.jp. sendiri, mereka memiliki distributor resmi di Indonesia, yaitu EuroLine AutoCouture yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini