Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Komunitas Mobil Putih Bawa Pete dan Jengkol

. Makanan ini menyimbolkan kekhasan Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut HUT ke-2, komunitas White Car Indonesia (WCI) regional Betawi menggelar syukuran secara sederhana di Kafe R2R, Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri sejumlah 15 anggota.

Adapun dalam penyelenggaraan ulang tahun kali ini dilakukan secara sederhana. Teuku Riki Kurniawan selaku Ketua Regional Betawi menjelaskan jika dalam perayaan kali ini menggunakan pete dan jengkol sebagai simbol perayaan.

"Bila biasanya ulang tahun disimbolkan dengan kue tart, kali ini kami menggunakan jengkol dan pete. Makanan ini juga sekaligus menyimbolkan kekhasan Betawi," jelas Riki, yang ditulis Rabu (25/11/2015).

WCI sendiri merupakan komunitas yang terdiri dari berbagai merek mobil. Mereka bersatu karena memiliki kesamaan warna mobilnya yaitu putih.

"Teman-teman semua tidak ada yang melihat dari segi ekonomi karena mobilnya yang ikut dari beraneka merek dan tahun. Yang penting, mau bersama di bendera mobil putih WCI," tambah Boyke, salah satu anggota WCI.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini