Sukses

Penampakan Nakedbike Terbaru Yamaha Merapat di Thailand

Model baru ini disebut-sebut sebagai MT-15 yang merupakan model Nakedbike dari YZF-R15

Liputan6.com, Bangkok - Dalam sebuah acara dealer meeting, Yamaha Thailand menghadirkan sosok model terbaru yang bernama M-Slaz. Model baru ini disebut-sebut sebagai MT-15 yang merupakan model Nakedbike dari YZF-R15.

Dikutip dari Motorival, Rabu (25/11/2015), motor ini akan mengawali debut saat gelaran Motor Expo 2015 yang berlangsung 1 Desember mendatang.

Tampang depannya sangat jauh berbeda dengan R15 yang memiliki DNA motor sport sejati. M-Slaz mengadopsi cover dan lampu depan dengan desain cukup sangar. Lampu sein menempel di bagian atas headlamp seperti layaknya tanduk.

Namun yang paling menarik adalah pengaplikasian suspensi depan upside down dengan diameter tabung yang lumayan besar. Shock depan semakin terlihat seperti motor gede (moge) karena dibalut kelir emas.

Pada tangki seperti ada lapisan lagi di bagian tengahnya sehingga nampak lebih berotot. Selain itu, shroud memiliki sudut meruncing yang memberikan kesan agresif.

Sementara jok masih sama, yakni menggunakan model split. Sedangkan bodi buritan dibuat lebih ramping dan tajam.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini