Sukses

Konsumen Yamaha Lebih Dekat dengan Aliando dan Tatjana

Kedua artis tersebut tak lain adalah duta produk untuk Mio M3 125 Blue Core.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi kepada konsumen setia untuk bisa bertemu dengan Aliando dan Tatjana.

Ini merupakan program akhir tahun yang diselenggarakan Yamaha. Kedua artis tersebut tak lain adalah duta produk untuk Mio M3 125 Blue Core.

Dikatakan, Yamaha memilih 30 pengguna Mio M3 dan mengundangnya untuk Meet and Greet dengan Aliando dan Tatjana di Yamaha DDS Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Acara ini turut dihadiri 200 penggemar Aliando dan Tatjana, 20 pelajar dari SMUN 77 Jakarta serta Yamaha Youth Company (Y2C).

"Acaranya seru, konsumen Yamaha heboh juga ya. Cocok dengan Mio M3 yang fun dan cheerful," tutur Tatjana.

Seangin dengan Tatjana, Aliando pun merasa demikian. Ia bahkan sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar di acara ini.

Di acara yang sama, Yamaha juga memberikan hadiah kepada pemenang program 'Beli Motor Gratis Motor' di Pekan Raya Jakarta 2015. Dua unit Mio M3 125 Blue Core dan NMax menjadi hadiahnya.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini