Sukses

Keren, Kursus Setir Pakai Porsche 911

Para siswa kursus mengemudi sempat diberi tahu akan ada pergantian mobil.

Liputan6.com, Stuttgart - Mengendarai mobil sport eksklusif sekelas Porsche 911 adalah kesempatan langka yang tidak bisa dirasakan setiap orang. Namun, bagaimana jadinya jika kesempatan mengendarai mobil yang digarap pabrikan asal Stuttgart, Jerman, ini diberikan kepada siswa kursus setir mobil?

Melalui video yang dilansir Carscoops, Kamis (26/11/2015), Porsche 911 akan digunakan untuk ujian kursus mengemudi. Sebelum mobil ini muncul, para siswa kursus mengemudi sempat diberi tahu akan ada pergantian mobil.

Para siswa juga diminta agar tidak panik dan tetap tenang ketika proses ujian mengemudi berlangsung menggunakan mobil yang berbeda. Para siswa pun sempat menunjukkan ekspresi tegang dan grogi usai diberi pengarahan.

Betapa terkejutnya peserta ujian saat melihat mobil yang digunakan ternyata bermerek Porsche. Mereka pun diminta untuk tetap menjalankan prosedur ujian seperti biasa.

Saat ujian berlangsung, para peserta terkejut ketika membuka kap depan mobil sport ini yang berupa ruang kosong. Mereka lupa jika Porsche 911 mesinnya ada di belakang.

Selama proses berkendara pun peserta ujian terlihat gugup dan tegang dengan performa buas ala Porsche. Selain itu, pemandangan tak lazim kursus mengemudi menggunakan sportscar ini juga membuat orang-orang di sepanjang jalan terpana.

Adapun video ini merupakan bentuk publikasi program test drive mobil sport yang diselenggarakan Porsche. Dalam video ini Porsche mempersilakan untuk mengeksplorasi kemampuan maksimal mobil-mobilnya di LeMans, Prancis.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.