Sukses

Laris Manis, Pemesanan Kawasaki Ninja H2R Dibuka Lagi

Pabrikan tidak menyebut kuota yang disediakan untuk konsumen di AS dan Eropa.

Liputan6.com, Tokyo - Kemunculan superbike Kawasaki Ninja H2R disambut secara antusias oleh kalangan penggila balap. Demi menuntaskan hasrat sebagian orang yang tidak kebagian jatah, Kawasaki kembali membuka pemesanan Ninja H2R khusus pasar Amerika Serikat dan Eropa.

Dilansir Autoevolution, Kamis (26/11/2015), Harga Ninja H2R untuk pasar AS dilepas US$ 50 ribu atau sekira Rp 686,37 jutaan dan pemesanan dibuka hingga 11 Desember. Sementara itu, superbike ini dapat dipesan hingga 20 Desember di Eropa dengan harga 53 ribu Euro atau sekira Rp 773,58 jutaan.

Namun demikian, pabrikan dengan ciri khas warna hijau ini tidak menyebutkan kuota yang tersedia untuk superbike dengan output 321 Tk ini. Yang pasti, sepeda motor ini akan tersedia dengan VIN 2016.

Lebih lanjut dijelaskan bila teknologi maupun fitur pada Ninja H2R tidak ada perubahan sama sekali. Kawasaki tetap mempertahankan segala kecanggihan yang sudah dipasarkan pada model sebelumnya.

Mesin empat silinder inline 998 cc masih menjadi andalan Ninja H2R. Di atas kertas, superbike ini sanggup digeber hingga kecepatan maksimal 354 km/jam.

Untuk corak pada Ninja H2R juga tidak ada perubahan. Bodi masih menggunakan material serat karbon dengan lapisan tebal pernis berkualitas tinggi.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini