Sukses

Motoritz Tawarkan Helm Impor Harga Lokal

Outlet yang berlokasi di Jalan Mahakam 1 No. 17, Jakarta Selatan ini menyediakan helm-helm dan aksesoris impor untuk sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari helm, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Motoritz. Outlet yang berlokasi di Jalan Mahakam 1 No. 17, Jakarta Selatan ini menyediakan helm-helm dan aksesoris impor untuk sepeda motor.

Salah satu yang dijual di outlet ini adalah helm bermerek Zeus. Boyke Wirawan selaku Supervisor Motoritz mengklaim jika merek ini adalah merek impor harga lokal.

"Zeus jadi helm kelas low di sini. Helm ini dijual dengan rentang harga Rp 400 ribu sampai 1,5 juta," jelasnya saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (26/11/2015).

Lebih lanjut, pria dengan sapaan Boyke ini menjelaskan, jika helm Zeus termahal adalah tipe modular. Adapun untuk helm full face dipasarkan sekira Rp 700 ribuan.

"Zeus ini merek dari Taiwan, tapi diproduksi di Vietnam," sambungnya.

Dalam promosinya, Boyke berujar jika helm Zeus itu memberi kenyamanan layaknya helm-helm impor lain yang dijualnya.

"Zeus enaknya semua busanya removable, jadi gampang dicuci. Selain itu, busa dan  kain pembungkusnya juga empuk," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.