Sukses

Lagi, Manajemen GM Indonesia Berubah

PT. General Motors Indonesia menunjuk Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal

Liputan6.com, Jakarta - PT. General Motors Indonesia menunjuk Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal (Communications & External Affairs) menggantikan Maria Sidabutar. Adi, begitu dia disapa, mulai efektif mengisi posisi ini mulai 1 Desember 2015.

Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta mengatakan, Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak 2012 diberbagai posisi senior.

"Pengalamannya di industri otomotif dan bersama GM Indonesia akan membantu transisi kami dalam pasar yang strategis ini."

Sebagai informasi, Adi telah menghabiskan 23 tahun dalam karirnya di industri otomotif. Ia juga telah menjabat berbagai posisi senior manajemen dalam bidang komunikasi, marketing, dan kebijakan publik di berbagai perusahaan multinasional.

Pria berkacamata tersebut mengatakan, akan meneruskan apa yang sudah direncanakan. Penunjukkan dirinya di posisi ini untuk memperkuat strategi dan perencanaan yang sudah dibuat.

"Saya akan terbuka dan menginformasikan setiap perkembangan perusahaan. Saya juga mohon dukungannya untuk menjalankan posisi baru ini," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini