Sukses

Komunitas dan Dealer Bersinergi Sukseskan Jambore Toyota

Kegiatan jambore Toyota di luar Jakarta akan mengangkat tema sesuai dengan aspirasi komunitas.

Liputan6.com, Bekasi - Sebagai bentuk penghargaan terhadap komunitas pengguna mobil Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menyelenggarakan kegiatan jambore secara regional di daerah. Kegiatan ini disokong oleh jaringan dealer PT TAM.

"Jambore nasional Toyota tidak hanya diselenggarakan di Jakarta tetapi di daerah-daerah lain. Kegiatan ini dibantu dealer seperti misalnya di Jawa Tengah, Makassar, dan kota lainnya," jelas Anton Jimmi Suwandy, GM Marketing Planning Division PT TAM, Sabtu (28/11/2015).

Anton berujar, kegiatan jambore Toyota di luar Jakarta akan mengangkat tema sesuai dengan aspirasi komunitas. Dalam kegiatan ini PT TAM hanya menjadi wadah.

"Kegiaran Jambore Toyota di daerah akan mengangkat aktivitas sesuai dengan keinginan komunitas," sambungnya.

Lebih lanjut, untuk penyelenggaraan Jambore di luar Jakarta jadwalnya tidak selalu dibuat secara bersamaan. Ada beda waktu antara 1 atau 2 bulan dengan kegiatan Jambore Toyota di Jakarta dan sekitarnya.

"Kegiatan Jambore ini biasanya diselenggarakan akhir tahun. Untuk waktunya di beberapa kota ada yang berbeda antara 1 dengan 2 bulan dengan disini," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.