Sukses

1.500 Peserta Meriahkan Toyota Jambore ke-8 di Bekasi

Bertempat di Summarecon Bekasi Mall, Toyota Jambore kembali dilaksanakan

Liputan6.com, Bekasi - Bertempat di Summarecon Bekasi Mall, Toyota Jambore kembali dilaksanakan dan kali ini penyelenggaraan sudah menginjak tahun ke-8. Toyota Jambore 2015 diikuti oleh 16 Toyota Owner Club (TOC) yang melibatkan 1.500 peserta.

Toyota Jambore 2015 mengambil tema 'Beyond Your Limit'. Tema ini diangkat karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan memberikan inovasi terbaik.

"Toyota Jambore merupakan salah satu event penting bagi Toyota dan komunitas pengguna Toyota. Tidak hanya meningkatkan hubungan harmonis antar dua belah pihak, kegiatan ini juga mendorong aktivitas positif lainnya," kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor, Sabtu (28/11/2015).

Kehadiran komunitas Toyota selama ini menjadi duta yang menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi maupun layanan yang dihadirkan Toyota. Sejak 2008 Toyota Jambore digelar secara rutin tiap tahun dan mendapat respon positif dari komunitas Toyota dan masyarakat umum.

Toyota selalu mendukung kegiatan jambore untuk membina hubungan baik yang sudah terbina. Komunitas jadi ambassador yang selalu memberi informasi di masyarakat dan selalu memberikan masukan bagi kami untuk pengembangan dan layanan yang lebih baik," tambah Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini