Sukses

Suzuki Ertiga Jadi Kendaraan Patroli Inspektur Vijay

Basis yang digunakan sebagai mobil patroli adalah Suzuki Ertiga tipe LXI.

Liputan6.com, Mumbai - Kendaraan dari jenis multi purpose vehicle (MPV) rupanya turut diminati sebagai mobil patroli. Sebagai buktinya, kepolisian Mumbai, India mendatangkan 100 unit Suzuki Ertiga untuk kendaraan dinas.

Dilansir Shiftinggears, Senin (30/11/2015), kendaraan ini didatangkan untuk memenuhi standarisasi kepolisian 2015. Nantinya, tiap area akan mendapat alokasi satu unit Ertiga.

Armada baru ini dianggap sebagai langkah besar dalam hal teknologi. Selain itu, para personil juga mendapat kenyamanan selama berpatroli.

Adapun basis yang digunakan sebagai mobil patroli adalah Suzuki Ertiga tipe LXI. MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini dipersenjatai mesin bensin K-Series 1,4 liter.

Pada versi ini, Ertiga mendapat beberapa tambahan aksesoris pendukung yakni lampu rotator di atap serta jaring pada bagasi. Sisi eksterior dengan warna dasar putih dihiasi corak khas Kepolisian Mumbai serta pada bumper tertulis lokasi dimana mobil tersebut ditempatkan.

 (ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini