Sukses

Dealer Premium Piaggio Group Berdiri di Bintaro

Motoplex memasarkan empat merek Piaggio Group yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Untuk memperkuat komitmen dalam melayani pasar Indonesia PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan Motoplex, yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

Ini adalah premium concept store Piaggio Group pertama di Indonesia dimana pengelolaannya bekerjasama dengan PT Premier International sebagai penyalur resmi merek Piaggio Group.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jakarta menyusul kota-kota besar lainnya di dunia seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan, yang menjadi lokasi Piaggio Group premium concept store berdiri. Motoplex sendiri memasarkan empat merek Piaggio Group yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

"Premium concept store ini adalah cara kami untuk menunjukkan keseriusan kami di pasar Indonesia. Lokasi khusus ini memamerkan 4 merek kami yang dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia," ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Motoplex menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Area showroom terletak di lantai dasar, sedangkan area workshop di lantai dua dan area rooftop. Selain itu, area toko dengan luas keseluruhan 700 meter persegi ini juga dilengkapi dengan patio, tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Melalui keberadaan Motoplex ini, Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia khususnya di luar Jakarta.

"Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Ini adalah bentuk dedikasi yang kami tawarkan bagi para pelanggan dan penggemar di Indonesia," tutup La Diega.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini