Sukses

Top 5 Otomotif: Meme Otomotif Bikin Penasaran

Top 5 Otomotif sepanjang Sabtu (28/11/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif banyak dicari sehingga memuncaki daftar Top 5 Otomotif. Selain itu, artikel mengenai Agen pemegang merek Proton di Indonesia terpaksa mengurangi jumlah karyawan juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya, berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Sabtu (28/11/2015):

1. Meme Otomotif Pekan Ini

Gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui di jejaring sosial. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Erico.

2. PHK Karyawan, Proton Indonesia Buka Suara

Presiden Direktur Indonesia Noraman bin Kardi menegaskan keputusan pengurangan karyawan merupakan bagian dari strategi restrukturisasi.

"Memang benar ada restrukturisasi di perusahaan kami," kata dia kepada Liputan6.com melalui pesan singkat.

3. MPV Proton Paling Laris di Indonesia

Dari sejumlah model yang pernah ditawarkan PT Proton Edar Indonesia (PEI), Proton Exora menjadi salah satu produk paling diminati. Multi purpose vehicle (MPV) tujuh penumpang ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

Di pasar nasional, Proton Exora bisa dibilang head to head dengan Toyota Kijang Innova. Hanya saja, Exora memiliki kapasitas mesin lebih kecil, yakni 1,6 liter. Sementara Innova menggunakan mesin 2 liter.

4. Jadi Pemain Termahal Dunia, Gareth Bale Ogah Naik Lamborghini

Menjadi mega bintang lapangan hijau tak melulu harus menggeber supercar. Gareth Bale contohnya, pesepak bola yang merumput di klub Real Madrid ini enggan mengendarai Lamborghini.

Alasan dibalik pesepak bola asal Wales ini tidak menyukai supercar berlogo banteng ini tidak lain karena tidak nyaman dengan posisi duduknya. Dilansir Mirror, Sabtu (28/11/2015), pesepak bola yang hijrah dari klub Tottenham Hotspur ini mengaku jika duduk di dalam Lamborghini menimbulkan banyak rasa sakit.

5. Mobil Sport Yamaha Segera Diproduksi

Yamaha sukses memberi kejutan manis di gelaran otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show melalui penampilan mobil sport dua pintu. Kabar terbaru menyebutkan jika Sport Ride Concept sedang dikembangkan menjadi model produksi.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (27/11/2015), debut konsep versi produksi dari Sport Ride Concept diperkirakan tidak sampai dua tahun dari sekarang dan dilakukan kembali di ajang yang sama. Adapun pabrikan berlogo garputala akan mulai memproduksi mobil sport ini antara akhir 2017 atau awal 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.