Sukses

Sirion Slalom Time Battle Jadi Ajang Balap Pemula

Sirion Slalom Time Battle 2015 diikuti oleh 100 starter dengan 63 mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan grand final Sirion Dress Up Challenge 2015, PT Astra Daihatsu Motor juga menggelar ajang Sirion Slalom Time Battle. Kegiatan ini diikuti oleh 100 starter dengan 63 unit mobil.

"Bagi peserta yang suka adrenalin kami fasilitasi dengan Sirion Slalom Time Battle. Ini menunjukkan Sirion memiliki manuver yang baik," kata Rokky Irvayandi selaku Domestic Marketing Coordinator PT ADM, Minggu (29/11/2015).

Rokky menjelaskan, ajang ini pertama kali di gelar pada 2008 atau setahun setelah Sirion diluncurkan. Pada penyelenggaraan kali ini peserta yang ikut sebagian besar membawa Sirion-nya sendiri.

"Kami pada Sirion Time Battle kali ini tidak menyediakan mobil untuk para peserta. Slalom terbagi  dalam tiga jenis yaitu AT,MT, dan mobilnya sharing," sambungnya.

Rokky melanjutkan jika untuk Slalom tahun ini pihaknya tidak membatasi modifikasi dari para peserta dan hanya membagi sesuai transmisi otomatis dan manual. Selain itu ia percaya jika kondisi mobil peserta tidak banyak diubah.

"Kami percaya yang ikut di sini pengguna Sirion langsung dan pemula. Oleh karena itu kondisi mobilnya cenderung standar," tutupnya.

(Ysp/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini