Sukses

Sulitnya Nyanyi Sambil Main Gitar di Bugatti yang Melaju Kencang

Pria ini secara refleks berteriak di tengah-tengah lagu yang dibawakan ketika Bugatti Veyron dipacu.

Liputan6.com, Amsterdam - Sensasi duduk di dalam mobil tercepat dunia yang melaju kencang pastinya membuat jantung berdetak cepat. Lalu, bagaimana rasanya bernyanyi sembari main gitar di dalam Bugatti Veyron Sport Vitesse yang punya kecepatan maksimum 408 km/jam?

Tantangan joyride ini dilakukan di 2Fast Touzani Tour di Amsterdam, Belanda. Dalam kampanye yang disponsori oleh Trust International menantang seseorang untuk bernyanyi sambil memetik gitar di kursi penumpang Bugatti. Berani?

Seorang pria menerima tantangan dan menyanyikan sebuah lagu milik AC/DC. Tapi, aksi yang direkam kamera ini menunjukkan pria berambut panjang ini kehilangan konsentrasi. Terlebih saat mobil dipacu dalam kecepatan tinggi.

Bahkan, sebagaimana dilansir Autoevolution, Senin (30/11/2015), ia pun secara refleks berteriak saat asyik membawakan lagu. Si pengemudi Bugatti Veyron Sport Vitesse sukses membuat jantung peserta berdetak hebat.

"Saya bermain gitar di mobil seharga 2 juta dollar," kata dia seraya tertawa girang.

Sekadar informasi Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse mengusung mesin W16 yang hasilkan tenaga 1.200 Tk dan torsi 1.500 Nm. Jet darat ini memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,6 detik dengan kecepatan puncak 408 km/jam.

Sementara itu, aksi berani peserta tantangan ini pun diapresiasi. Meski gagal, ia berhak membawa pulang sebuah powerbank sebagai kenang-kenangan.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini