Sukses

Aksi Kocak Duo Penjahat Amatir yang Gagal Begal Mobil

kedua pembajak tak sungkan menodongkan senjatanya ke arah mobil.

Liputan6.com, Brasilia - Aksi bajak mobil tidak hanya terjadi pada video game Grand Theft Auto. Di dunia nyata, aksi merampas mobil di jalanan juga pernah terjadi.

Namun, apa jadinya jika dua orang pengecut mencoba untuk merampas kendaraan di tengah lalu lintas yang ramai? Aksi kriminal berubah menjadi perilaku konyol menghindari tabrakan mobil.

Dari video yang dilansir Carscoops, Senin (30/11/2015), dua orang pria dengan senjata api mencoba untuk merebut mobil pada jalur keluar jalan tol di Brasil. Untuk menakuti korbannya, kedua pria tak sungkan menodongkan senjatanya ke arah mobil.

Penodong ini terus mencoba keberuntungan dengan menodongkan senjata ke beberapa mobil tetapi hasilnya nihil. Bukannya berhenti, mobil-mobil yang ditodong malah melaju makin cepat ke arah pembajak, beberapa diantaranya ada yang banting setir menghindari penodong agar tidak ditabrak.

Dua orang bandit ini pada akhirnya gusar karena usahnya tidak mendapat hasil, salah satu diantaranya mengumpat pada mobil calon korbannya. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk pergi dari lokasi yang dianggapnya tidak menguntungkan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini