Sukses

Rajai MotoGP, Yamaha Bagi-bagi Motor

Yamaha merengkuh tiga gelar juara dunia, yaitu kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha sukses menguasai kompetisi MotoGP musim 2015. Pabrikan berlambang garpu tala itu merengkuh tiga gelar juara dunia, yaitu kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik.

Atas keberhasilan ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek Yamaha di pasar nasional bagi-bagi hadiah di akhir tahun.

"Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini," terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM dalam keterangan resminya.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan mulai dari kaos eksklusif hingga sportbike Yamaha YZF-R25 dengan corak MotoGP. Hadiah ini diberikan dengan cara diundi dan hanya berlaku untuk setiap pembelian motor Yamaha secara tunai atau kredit selama periode pembelian 1–31 Desember 2015.

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25 persen ditanggung oleh konsumen pemenang.

Berikut daftar hadiah Selebrasi Kemenangan Yamaha:
1 unit YZF-R25 Livery MotoGP
1 unit YZF-R15 Livery MotoGP
2 unit Vixion Livery MotoGP
5 unit MX King Livery MotoGP
99 Helm HJC Lorenzo
999 T-shirt Yamaha Tech3.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini