Sukses

Yuhu, Amitabh Bachchan Keliling Kota Naik Vespa Jadul

Baru-baru ini, kota Calcutta, India, jadi saksi bisu keahilan Amitabh Bachchan mengendarai Vespa jadul.

Liputan6.com, Calcutta - Baru-baru ini, kota Calcutta, India, jadi saksi bisu keahilan Amitabh Bachchan mengendarai Vespa jadul.

Melansir Rushlane, Selasa (1/12/2015), aktor legendaris Bollywood yang juga cukup terkenal di Tanah Air ini sedang syuting untuk film terbarunya, TE3N. Di atas motor tua berkelir biru kusam itu, ia membonceng aktor Nawazuddin Siddiqui.

Di sana, ia berkeliling ke banyak tempat. Dari mulai Maidan, Park Street, Ballygunj, RaceCourse, Red Road, dan terakhir berhenti di Victoria Memorial.

Di blog pribadinya, Amitabh Bachchan menceritakan pengalaman ini. Dalam tulisan itu, kita mengetahui bahwa Calcutta adalah tempat yang istimewa bagi pria kelahiran Allahabad, India, pada 1942 ini.

"Setelah waktu yang panjang, naik skuter lagi di jalan-jalan Calcutta. Terlalu banyak kenangan datang lagi. Sangat jarang menemukan kesempatan seperti ini seumur hidup," ujarnya.

Amitabh Bachchan nampaknya memang menyukai Vespa. Dalam postingan yang sama, ia mengatakan bahwa Vespa ini harus dijaga dengan hati-hati. Ia juga pernah menjadi bintang sepeda motor ikonik asal Italia ini 2012 lalu.

(rio/sts)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini