Sukses

Pengemudi Mercy Mabuk Tabrak Rolls Royce di Hotel Sheraton

Pengemudi Mercy sempat berputar-putar tidak tentu arah di pelataran lobi hotel.

Liputan6.com, Doha - Lagi-lagi mabuk menjadi biang keladi insiden. Kali ini, seorang pengemudi SUV Mercedes-Benz dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah Rolls Royce yang terparkir di pelataran Hotel Sheraton.

Dilansir Mirror, Rabu (2/12/2015) pengemudi Mercy tertangkap kamera sedang mengamuk di Sheraton Doha Resort and Convention Hotel di Qatar. Saat mengamuk, ia berputar-putar di pelataran hotel dan sempat menyeret seorang staf hotel.

Setelah berputar-putar tidak tentu arah di lobi hotel, pengemudi Mercy kemudian mengarahkan mobilnya ke arah Rolls Royce yang terparkir dan menghantamya. Seakan tidak merasa bersalah, ia lantas mundur dan berputar-putar lagi hingga akhirnya pergi.

Atas insiden ini, pihak hotel lantas mengamankan pria mabuk tersebut dan menyerahkannya ke polisi. Ia akan mendapat proses hukum atas aksi rusuh yang telah diperbuat.

"Departemen keamanan menyelesaikan penyelidikan tentang insiden. Kasus ini dirujuk ke kantor kejaksaan dan pria bersangkutan akan menjalani prosedur hukum lebih lanjut," ujar pihak Hotel Sheraton dalam pernyataan resminya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.