Sukses

Resmi, Harga Honda BR-V Mulai Rp 226,5 Jutaan

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan daftar harga Honda BR-V.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan daftar harga Honda BR-V. Crossover utility vehicle (CUV) berlogo huruf 'H' tersebut ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta On the Road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama.

Tipe S sebagai varian terendah dibanderol Rp 226,5 juta. Sementara tipe E CVT Rp 246,5 juta, E MT Rp 236,5 juta, dan Pretige CVT sebagai varian tertinggi dipatok Rp 261,5 juta.

Banderol yang telah ditetapkan ini sesuai dengan janji HPM sebelumnya yang menyebut selisih harga tidak lebih dari Rp 10 juta. Sebagai pengingat, saat pertama kali diperkenalkan, kisaran harga Honda HR-V mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.

"Setelah debut pertamanya di dunia, kami telah membawa model crossover terbaru ini ke berbagai Kota di Indonesia, dengan sambutan yang luar biasa dari konsumen di mana-mana," papar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM di mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Sebagai informasi, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu. Pada awal tahun depan, produksi BR-V baru dimulai. Diperkirakan, konsumen yang telah memesan mobil baru dapat menerima unitnya pada Februari 2016.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.