Sukses

Konsumen Anggap Mobil Mitsubishi Paling Memuaskan, Benarkah?

Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meraih penghargaan Sales Satisfaction Index 2015 dari J.D. Power Asia Pasifik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meraih penghargaan Sales Satisfaction Index 2015 dari J.D. Power Asia Pasifik.

Penghargaan ini didasarkan pada survei terhadap 2.545 pemilik mobil baru yang dilakukan pada September 2014 hingga Juni 2015.

Dikatakan, Mitsubishi meraih skor sebesar 780 poin dan menempati peringkat tertinggi J.D. Power Asia Pasifik untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

"Sejak 2008 kami sudah melakukan revitalisasi termasuk di dalamnya jaringan dealer untuk melayani konsumen. Kami bersama jajaran dealer berupaya mempertahankan peringkat pertama," ujar Hishashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di acara serah-terima penghargaan di kantor pusat KTB, Jumat (4/12/2015).

Adapun ada enam faktor yang berkontribusi terhadap kepuasan pemilik kendaraan baru: waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga penjual, inisiasi penjualan, fasilitas dealer, dan transaksi. Kepuasan dihitung dalam skala 1.000 poin, di mana tingginya skor mengindikasikan tingginya kepuasan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada jaringan dealer dan pelanggan. Kami berharap dapat kembali membagi kebahagiaan ini dengan konsumen di tahun-tahun mendatang," tuntasnya Ishimaki. (ysp/gst)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.