Sukses

Beli Mobil Daihatsu Cicilannya Rp 1 Juta per Bulan, Minat?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar promo berupa paket diskon besar-besaran di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar promo berupa paket diskon besar-besaran di akhir tahun. Kali ini mereka bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ACC.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Division Head PT Astra International - Daihatsu, mengatakan, strategi ini mereka tempuh untuk mempertahankan posisi sebagai pabrikan kedua dengan market share tertinggi di bawah Honda. Apalagi menurutnya, mayoritas konsumen membeli kendaraan secara kredit.

"Konsumen kami 80 persen membeli mobil dengan kredit. Oleh karena itu, di bulan ini kami buat program bernama easy ownership program, yang intinya membuka paket kredit. Kita bertekad ingin mempertahankan posisi kedua," ujarnya, di sela Pesta Sahabat Daihatsu di Balai Kartini, Jakarta.

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan, di tahun ini Daihatsu menyediakan tiga paket. Pertama adalah Paket Super Murah. Paket berupa pemotongan uang muka dengan jumlah relatif lebih besar dibanding model lain ini khusus untuk pembeli Terios.

Kedua adalah Paket Tujuh tahun. Dengan ini, konsumen dapat mencicil mobil dalam jangka waktu tujuh tahun, yang membuat pembayaran tidak terlalu memberatkan. "Terakhir ada paket Cicilan Sebulan Rp 1 Juta. Ini berlaku untuk 1 tahun, dan setelah itu bayar dengan jumlah standar," tambahnya.

Selain tiga paket tersebut, Hendra juga menuturkan bahwa mereka masih menyediakan diskon seperti biasa. "Tapi kalau diskon jumlahnya biasa saja. Standar dan masuk akal," tutupnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.