Sukses

Aksi Gajah Tarik Mitsubishi Pajero yang Terjebak di Lumpur

Mitsubishi Pajero terperangkap ketika melintas di jalan berlumpur.

Liputan6.com, Bangkok - Tidak selamanya kendaraan dengan kemampuan off-road mampu melibas jalan berlumpur. Tak jarang, mobil berjenis SUV harus menyerah.

Salah satu contohnya adalah Mitsubishi Pajero yang tidak berdaya ketika melintasi jalan yang basah dengan tanah yang lengket. SUV ini tidak dapat meneruskan perjalanan di jalur berlumpur.

Mau tidak mau, pengemudi Pajero terpaksa meminta bantuan untuk menarik mobilnya keluar. Dengan kondisi jalan yang dipenuhi lumpur, yang dapat memberi bantuan adalah seekor gajah.

Dilansir Autoevolution, Senin (7/12/2015), SUV yang digarap pabrikan berlogo tiga berlian ini kemudian diiket erat dengan tali di bagian depan. Tali ini diikatkan ke badan gajah yang telah ditunggagi sang pawang.

Meskipun memiliki badan yang besar, gajah ini juga terlihat cukup kesulitan untuk menarik Pajero dari kubangan lumpur. Gajah ini perlu upaya beberapa kali agar SUV ini tertarik keluar.

Setelah mobil berhasil keluar, tali tidak langsung dilepaskan. Gajah beserta pawangnya masih menuntun mobil keluar dari kawasan berlumpur.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.