Sukses

Top 3: Gemerlap Mobil Raja Brunei Perlu Disimak

Cerita Raja Brunei Darussalam yang koleksi 7 ribu mobil bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga berita terpopular sepanjang siang ini di kanal Otomotif Liputan6.com. Ternyata mewahnya mobil raja-raja dunia masih membuat banyak orang penasaran. Yang tak kalah wah, cerita soal Raja Brunei Darussalam yang punya 7 ribu mobil.

Di samping itu, tips hadapi musim penghujan pun tak luput dari sorotan pembaca setia Liputan6.com. Berikut ringkasan ketiganya:

1. Mewahnya Tunggangan Raja-raja Dunia

Pemimpin sebuah negara, apapun titelnya, kerap kali berpenampilan glamor. Salah satu simbolnya adalah mobil yang ditunggangi. Tidak jarang dari mereka memiliki kendaraan terbaik dengan harga yang fantastis.

Dua di antara pimpinan negara yang dimaksud adalah Arab Saudi dan Brunei Darussalam. Keduanya adalah negara dengan hasil minyak yang berlimpah. Gaya hidup glamor pemimpinnya adalah simbol dari hal tersebut.

Selengkapnya, klik di sini...

2. Cara Hindari Aquaplanning di Jalan Basah, Jangan Asal Rem

Saat musim hujan, pengemudi harus menjalankan kendaraannya ekstra hati-hati. Untuk mengurangi kecepatan juga tidak bisa asal injak rem mengingat kondisi jalanan yang basah.

Alih-alih mobil berhenti, asal menginjak rem ketika jalanan basah malah berpotensi kehilangan grip dan laju mobil tak terkendali. Tapak ban yang menginjak genangan air mengalami kehilangan grip.

Selengkapnya, klik di sini...

3. Mengapa Harga All New Kijang Innova Tipe Q Tembus Rp 423 Juta?

All new Toyota Kijang Innova memiliki tipe Q yang memposisikan diri sebagai varian tertinggi. Tipe baru ini dibanderol mulai dari Rp 364,7 juta sampai Rp 423,8 juta.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, lahirnya tipe Q untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan Innova dengan kasta tertinggi.

Selengkapnya, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini