Sukses

Top 3: Velg Makin Enteng dan Tempat Repair Velg

Banyak orang mencari informasi tentang velg sehingga artikel tentang velg jadi popular.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang siang ini, ada 2 artikel menyangkut velg kembali mencuat ke permukaan. Banyak orang mencari informasi tentang velg sehingga artikel tentang velg jadi popular.

Satu lagi yang terpopular menyangkut SUV laris di Indonesia sepanjang 2015. Apa saja, simak ringkasan artikelnya berikut ini.

1. Velg Sekarang Cenderung Enteng, Kenapa?

Saat ini, produsen velg mobil berloma-lomba untuk menciptakan produk dengan bobot yang semakin ringan, tetapi kuat
Saat ini, produsen velg mobil berloma-lomba untuk menciptakan produk dengan bobot yang semakin ringan, tetapi kuat, misalnya yang berbahan alloy. Ini berlaku baik produsen velg dari Jepang ataupun Eropa. Sebab, karakter velg inilah yang lebih banyak dicari konsumen.

Meski demikian, beberapa puluh tahun lalu karakter velg berbeda-beda, terutama yang berasal Jepang dan Eropa. Velg Jepang diketahui lebih enteng dibanding Eropa. Hal ini diungkapkan oleh Rachmat Sudrajat, pemilik bengkel custom velg RForged. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Custom atau Repair Velg, Coba Bengkel di Selatan Jakarta Ini

RForged menyediakan layanan custom velg. Selain itu, tersedia pula servis dan jual beli velg berbagai merek.
Salah satu bengkel velg yang cukup terkenal di wilayah Depok adalah RForged, yang terletak di Jalan PLN Raya Nomor 83, Gandul, Cinere, Depok. Di sini, selain jual beli, konsumen juga dapat memodifikasi velgnya.

Custom velg ini dilakukan sesuai selera konsumen, dengan kata lain, pelayanan dilakukan dengan sistem request by order. Hal ini dikatakan oleh Rachmat Sudrajat, pemilik RForged, saat ditemui awak Liputan6.com, Selasa (8/12/2015). Selengkapnya baca di sini.

3. 5 SUV Terlaris di Indonesia

Model berpose disamping mobil saat acara pengumuman harga resmi Honda BR-V di Jakarta. (2/12). Mobil Honda BR-V memiliki empat varian tipe dengan harga yang berbeda - beda. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi salah satu segmen yang paling ketat persaingannya. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sejak Januari hingga Oktober lalu, wholesale SUV mencapai 109.194 unit.

Tentu, angka sebesar itu sudah termasuk wholesale untuk low SUV, misalnya Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Bahkan, segmen ini memiliki kontribusi paling besar terhadap penjualan mobil jenis SUV. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini