Sukses

Top 3: Kim Jong-un Beli Mercy Berlapis Baja

Mercedes-Benz berlapis baja untuk Pemimimpin Korut, Kim Jong-un. Sedan mewah ini diimpor dari China.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang siang ini (14/12), ada 3 artikel menarik yang jadi perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com. Pertama adalah Mercedes-Benz berlapis baja untuk Pemimimpin Korut, Kim Jong-un. Sedan mewah ini diimpor dari China.

Sementara itu rahasia motor BMW klasik juga menyita banyak pembaca. Apa saja  yang popular siang ini, simak ringkasan beritanya:

1. Pemimpin Korut Kim Jong-un Beli Mercedes-Benz Berlapis Baja

Para pria di Korea Utara telah diperintahkan untuk memiliki rambut tidak lebih dari 2 cm dengan mengikuti gaya rambut pemimpin mereka Kim Jong-un. (Telegraph)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, diyakini telah membeli sebuah Mercedes-Benz berlapis baja untuk digunakan di negaranya yang tertutup itu. Kabar menyebutkan bahwa ia mengimpor kendaraan itu dari Tiongkok.

Chosun Ilbo, sebuah harian Korea Selatan, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa Kim memperoleh Mercy itu pada Oktober lalu. Kendaraan lapis baja itu sudah dikustomisasi agar sesuai dengan selera Kim yang dikabarkan gemar dengan barang-barang mewah. Selengkapnya baca di sini.

2. Rahasia BMW Klasik Tak Lekang Dimakan Zaman

.BMW R25 menjadi salah satu motor jadul yang tak lekang oleh zaman.
BMW R25 menjadi salah satu motor jadul yang tak lekang oleh zaman. Motor yang telah ada sejak 1967 ini tetap eksis dan mudah ditemukan saat ini.

Wirda salah seorang pemilik BMW R27 mengatakan, motor ini memiliki bodi yang tidak mudah keropos. Ia mengklaim jika motor Bavaria ini tidak kalah kualitasnya dengan motor lain. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda Kaget CB150R StreetFire Beredar di Vietnam

Honda CB150R masuk Vietnam diluar pabrikan resmi.
Beberapa waktu lalu beredar foto yang memperlihatkan sosok yang identik dengan Honda CB150R StreetFire mengaspal di Vietnam. Motor sport itu hanya terdapat perbedaan knalpot dengan versi Indonesia.

Saat ditunjukkan foto-foto CB150R StreetFire berada di Vietnam, Koji Sugita selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor langsung terkejut. Sugita segera membantah telah melakukan ekspor ke negara di kawasan semenanjung Indochina itu. Ia menduga jika model ini masuk diluar pabrikan resmi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini