Sukses

Mobil Legenda Basket NBA Tampil Sangar

Lampu bercahaya merah menghiasi sekeliling headlamp dan kolong spatbor.

Liputan6.com, California - Modifikasi jadi cara yang dilakukan pemilik mobil agar tunggangannya tampil beda. Inilah yang dilakukan legenda basket NBA asal Amerika Serikat (AS), Shaquille O'Neal dalam memodifikasi Dodge Charger agar memiliki aura sangar.

Untuk menciptakan mobil sesuai dengan tema yang diinginkan, muscle car berlogo kepala kambing ini menerapkan pencahayaan dengan warna merah yang mengelilingi headlamp. Untuk menguatkan kesan sangar, ditambahkan pula cahaya merah yang terpancar dari kolong spatbor. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (15/12/2015).

Praktis, kombinasi kelir cat putih dengan cahaya merah pada headlamp membuat kesan mata yang memerah.

Sekadar informasi, mobil yang menjadi basis modifikasi ini adalah edisi khusus dari Dodge Charger, yakni 392 Scat Pack Shaker. Dirilis pada April 2015, model itu lahir untuk merayakan 45 tahun munculnya fitur yang berfungsi untuk mengalirkan udara dingin ke mesin dari kap, air scoop.

Meski tak termasuk keluarga Hellcat, 392 Scat Pack Shaker tetaplah mobil buas. Di balik kapnya, terkurung mesin V8 HEMI dengan produksi daya 485 Tk dan torsi 637 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.