Sukses

Bengkel Rekomendasi Komunitas Honda CBR

Klub motor biasanya memiliki bengkel rekomendasi yang dianggap paling sesuai untuk menyelesaikan masalah kendaraannya.

Liputan6.com, Jakarta - Klub motor biasanya memiliki bengkel rekomendasi yang dianggap paling sesuai untuk menyelesaikan masalah kendaraannya. Tidak terkecuali CBR Club Indonesia (CCI). Khusus Jabodetabek, mereka memiliki dua bengkel yang jadi favorit.

Abdul Basit, kepala divisi touring CCI region Bogor, merekomendasikan bengkel WMC Racing Line, yang berlokasi di Jalan Margasatwa Raya No 18C, Ragunan, Jakarta Selatan. Menurutnya, kualitas bengkel ini patut diacungi jempol.

"Di sana, settingannya lebih bagus, lebih pas. Biasanya dari daerah juga datangnya ke sana," ujarnya saat ditemui Liputan6.com di kawasan Depok, Rabu (16/12/2015).

Bengkel ini memang sudah terkenal sebagai spesialis CBR. Menurut laman Gilamotor, punggawa WMC merupakan mekanik jebolan bengkel resmi Honda. Salah satu mekaniknya juga pernah mengenyam pendidikan ilmu mekanik di Thailand.

Selain WMC, pria yang baru mendapat titel Sarjana Teknik dari perguruan tinggi swasta tahun lalu itu juga merekomendasikan bengkel Yudhi Sport Bike. Bedanya, bengkel ini cocok bagi mereka yang ingin memodifiaksi CBR-nya.

"Di sana lebih ke body modifikasi. Bisa cat, airbrush, dan buat fiber," ujar Basit.

Bengkel repair dan modifikasi ini terletak di Jalan Raya Bogor Km 24 nomor 60, Jakarta Timur, dekat Mall Cijantung. Bengkel Yudhi Sport yang juga sering dijadikan lokasi kumpul komunitas sport bike ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini