Sukses

Konyol, Domba Hidup Ditaruh di Bagasi

Seekor domba hidup yang kakinya terikat dimasukkan ke dalam bagasi.

Liputan6.com, Astana - Tesla Model S merupakan sedan saloon yang tak menggunakan mesin berbahan bakar fosil. Mobil besutan Ellon Musk ini tulen mengandalkan motor listrik. 

Karena desain dan teknologinya, mobil ini menjadi buruan kalangan moderat. Tak jarang, mobil listrik Amerika Serikat itu diperlakukan secara khusus oleh si empunya.

Namun, di Kazakhstan lain cerita. Tesla Model S tak mendapat perhatian khusus. Buktinya, kap depan yang menjadi bagasi Model S dialokasikan untuk mengangkut seekor domba hidup.

Dilansir Carscoops, Kamis (17/12/2015), aksi tidak lazim ini dilakukan oleh sekelompok orang yang mengadakan tantangan unik. Merka ingin mengetahui kapasitas bagasi si sedan listrik.

Awalnya, seluruh barang-barang bawaan yang ada di dalam bagasi dikeluarkan hingga nyaris kosong. Kemudian, seekor domba hidup yang kakinya telah diikat lantas dimasukkan ke dalam bagasi.

Ketika domba ini berada di dalam bagasi, masih menyisakan ruang yang tidak besar, tetapi masih memungkinkan binatang ini bergerak. Kap depan lantas ditutup dengan kondisi binatang berbulu tebal ini ada di dalamnya.

Tidak perlu berlama-lama, pintu bagasi kemudian dibuka kembali. Kerumunan ini ingin memastikan kondisi domba di dalamnya masih hidup dan tidak tersiksa oleh sempitnya ruang bagasi. Ada-ada saja... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.