Sukses

Karpet Mobil Kini Makin Beragam

Karpet mobil fungsi dasarnya untuk alas dek dari kaki penumpang atau pengemudi.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet mobil fungsi dasarnya untuk alas dek dari kaki penumpang atau pengemudi. Karpet juga menjadi salah satu elemen yang menunjang kenyamanan pada interior.

Bagi anda yang tidak nyaman dengan karpet berbahan karet bawaan mobil, tidak ada salahnya mengunjungi toko Multi Graha di Pusat Onderdil dan Aksesoris Duta Mas Fatmawati Lantai 2 No. 84. Toko yang dipunyai oleh Niko ini menyediakan beragam karpet mulai yang tahan air hingga yang premium.

"Mobil MPV seperti Kijang Kapsul, Avanza dan sejenisnya ada pilihan karpet depan dan tengah. Bagian depan karpetnya ada dua, sedangkan yang tengah cuma satu tapi memanjang," jelas Niko saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (17/12/2015).

Ia memaparkan jika konsumen yang mencari bahan anti air, tersedia karpet dengan permukaan yang keriting seperti mie. Karpet yang terbuat dari bahan karet ini dijualnya seharga Rp 1,5 juta.

"Karpet ini membersihkannya bisa disemprot air. Tapi jika malas, di vacuum saja sudah cukup," sambungnya.

Lebih lanjut, karpet yang bergaya layaknya mobil premium tersedia dengan bahan beludru. Ia menjual karpet ini seharga Rp 2,3 juta.

"Karpet ini membersihkannya dengan cara di vakuum. Jika sudah sangat kotor, maka cara membersihkannya dicuci seperti karpet dirumah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini