Sukses

Video Lima Ferrari Langka Adu Cepat di Sirkuit

LaFerrari masih menjadi mobil tercepat di antara Ferrari langka lainnya.

Liputan6.com, California - Menyaksikan sebuah Ferrari Langka unjuk performa sudah tentu membuat takjub para penonton. Kali ini, seorang produser video pendek, Alejandro Salomon membuat film yang menampilkan lima model Ferrari langka unjuk kebolehan sekaligus.

Dilansir Worldcarfans, Senin (21/12/2015), video berjudul Ferrari Big 5 ini menggunakan mobil milik kolektor David SK Lee. Kelima mobil yang dipamerkan antara lain 288 GTO, F40, F50, Enzo, dan LaFerrari.

Video menayangkan kelimanya beradu dalam balap drag. Untuk tahap pertama, dimulai dengan pertarungan antara Ferrari F40 melawan 288 GTO. Di sini, F40 keluar sebagai yang tercepat.

Balapan terus berlanjut dengan menguji Ferrari Enzo melawan F50. Pada balapan ini, Enzo berhasil mengasapi F50 dengan mudah.

Kedua pemenang balapan yakni F40 dan Enzo kemudian saling adu kecepatan. Dalam babak ini Enzo tidak sulit meninggalkan F40 dan memenangkan balapan.

Pada sesi penutup, giliran Enzo melawan LaFerrari. Dalam laga ini, segala kedigdayaan Ferrari Enzo tidak mampu mengatasi perlawanan dari LaFerrari. Supercar hibrida ini mampu mengasapi Enzo dan merajai adu balap diantara Ferrari legendaris lainnya.

Berikut video adu balap lima mobil Ferrari tersebut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.