Sukses

Top 3: Kawasaki Ganti Warna dan 5 Ferrari Adu Kencang

Dua cerita lain bertutur tentang kaleidoskop Februari 2015 dan 5 Ferrari yang beradu kencang.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun jadi momen besar buat semua. Termasuk Kawasaki Estrella yang bakal mengeluarkan varian baru. Tiga varian baru itulah yang menyedot perhatian banyak orang di antara 3 berita popular lainnya.

Sementara dua cerita lain bertutur tentang kaleidoskop Februari 2015 dan 5 Ferrari yang beradu kencang. Berikut ringkasan tiga berita popular siang ini:

1. Tiga Warna Baru Kawasaki Estrella Sambut Pergantian Tahun

Tidak ada ubahan teknis sama sekali pada dapur pacu Estrella.
Kawasaki mempersiapkan kejutan tahun baru untuk penggemarnya. Pabrikan Jepang ini menyiapkan tiga warna baru untuk Estrella yakni Metallic Spark Black, Pearl Alpine White dan Candy Crimson Red, untuk warna terakhir ini merupakan edisi spesial.

Dilansir Responsejp, Senin (21/12/2015), warna baru motor sport retro ini akan diluncurkan pada 15 Januari 2016 mendatang. Kawasaki mendandani Estrella dengan aksen krom pada knalpot Cabton, sedangkan versi spesialnya hadir dengan knalpot dan blok mesin hitam matte. Selengkapnya baca di sini.

2. Kaleidoskop Otomotif Februari: RX-King Jadi Idola di Indonesia

RX King menjadi sepeda motor 2-tak yang irit BBM dan memiliki tampilan gagah.
Memasuki Februari 2015, pembaca setia menyorot motor-motor lawas yang masih menjadi primadona di Indonesia, yakni Yamaha RX King, Vespa, dan Honda CB 100.

Tentu saja, banyak faktor yang menyebabkan motor-motor itu masih memiliki tempat di hati pecintanya, seperti mesin bandel, ketersediaan suku cadang, desain, juga nilai historis yang membuat harganya bisa melambung tinggi di kemudian hari. Selengkapnya baca di sini.

3. Video Lima Ferrari Langka Adu Cepat di Sirkuit

LaFerrari masih menjadi mobil tercepat diantara Ferrari langka lainnya.
Menyaksikan sebuah Ferrari Langka unjuk performa sudah tentu membuat takjub para penonton. Kali ini, seorang produser video pendek, Alejandro Salomon membuat film yang menampilkan lima model Ferrari langka unjuk kebolehan sekaligus.

Dilansir Worldcarfans, Senin (21/12/2015), video berjudul Ferrari Big 5 ini menggunakan mobil milik kolektor David SK Lee. Kelima mobil yang dipamerkan antara lain 288 GTO, F40, F50, Enzo, dan LaFerrari. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.